Sunday

5 Keuntungan investasi di Apartemen dan Condotel Benoa Bay Sand

5 Keuntungan investasi di Apartemen dan Condotel Benoa Bay Sand
Kepemilikan Benoa Bay Sand Freehold Ownership (strata title )
Dapat menempati unit benoa bay sand selama 21 hari Free Stay / Year
Benoa Bay Sand Guaranteed ROI 16% First 2 Years
3 Year Onward 70 : 30 Room Profit Sharing Benoa Bay Sand (70 % For Investors)
Lokasi benoa bay sand sangat strategis pemandangan langsung lepas pantai, dikelilingi hotel – hotel ternama dan menjadi tempat wisata air atau water sport bagi para turis serta memanjakan diri dengan pemandangan yang indah
Di atas lima keuntungan masih banyak keunggulan yang diberikan benoa bay sand bagi para pemilik seperti fasilitas – fasilitas unggulan, management hotel ternama, dan arsiterktur ternama.

Kawasan benoa merupakan tujuan wisata bagi sebagian besar wisatawan atau turis baik turis lokal maupun manca negara yang pergi ke bali. Kapal – kapal pesiar baik dari asia dan dunia banyak yang berlabuh di pelabuhan tanjung benoa. Sehingga lokasi Benoa Bay Sand merupakan kawasan yang sangat potensial untuk berinvestasi ditambah dengan keuntungan –keuntungan yang telah disebutkan diatas.

Kini selagi harga masih early Bid jangan tunda lagi untuk memilih Apartemen dan Condotel Benoa Bay Sand sebagai salah satu pemilik investasi yang sangat menguntungkan.

Bagaimana perhitungan cara bayar dan keuntungan Benoa Bay Sand Apartemen dan Condotel?? Untuk lebih jelasnya hubungi Jovan 081238888555

Miliki Segera Benoa Bay Sand Apartment dan Condotel Bali Nusa Dua
Jovan 081238888555 / 08111578881

1 comment:

  1. Ingin cari hunian Apartemen di Bali? Bisa ke The Ambengan Tenten aja karena kami memiliki fasilitas lengkap dari Private Office, Swimming Pool, Yoga Studio, Gym dan masih banyak lagi fasilitas penunjang lainnya. Kami juga menyediakan Sewa Kantor di Denpasar, Bali bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi dalam berbisnis.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...