Monday

Benoa Bay Sand Bali Nusa Dua Apartment dan Condotel

MAHA KARYA TERBARU BENOA BAY SAND BALI NUSA DUA
Benoa Bay Sand Terinspirasi oleh alam Bali asli dan budaya , Benoa Bay Sand adalah tempat yang sempurna untuk rumah dan liburan Anda Sekeluarga. Terletak di daerah Benoa strategis dan indah , Benoa Bay Sand berbeda dari yang lain karena pemandangan menakjubkan pantai Benoa dan taman mangrove.

BENOA BAY SAND memanjakan tamu kami dengan layanan pelanggan yang unggul, alam yang indah , ruang desain arsitektur terbuka , mewah modern, dan semua fasilitas yang Anda perlukan yang meliputi pusat perbelanjaan , Infinity pool , kolam renang anak-anak , pool bar , klub anak, pusat kebugaran , olahraga dalam ruangan , lobby lounge , Sky BBQ area , Sky Garden Cafe , tempat mebaca di Sky Area , dan Outdoor Cafe .

BENOA BAY SAND menawarkan 2 jenis properti , apartemen dan kondotel , dengan masing-masing memiliki pengalaman yang unik dan keuntungan . Kedua jenis memfasilitasi para tamu untuk merasa seperti di rumah bahkan ketika mereka berada jauh dari rumah . Kedua apartemen dan kondotel Benoa Bay Sand adalah investasi jangka panjang yang baik dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas sesuai dengan setaraf hotel internasional .

benoa bay sand
benoa bay sand
Benefit Apartment Benoa Bay Sand
  • Kepemilikan Apartment adalah hak milik / strata title atau freehold ownership. Anda bisa menikmati kepemilikan Apartment Benoa Bay Sand selamanya.
Benefit Condotel Benoa Bay Sand
  • FREEHOLD OWNERSHIP
  • 21 Days Free Stay / Year (LIFETIME)
  • Guaranteed ROI - 16% 1st 2 Years
  • 3rd Year Onwards - (70% - 30% Room Profit Sharing) 70% For Investors
Miliki Segera Benoa Bay Sand Apartment dan Condotel Bali Nusa Dua
Jovan 081238888555 /08111578881
benoa bay sand area location
benoa bay sand area location

benoa bay sand lobby
benoa bay sand lobby

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...