Sunday

Benoa Bay Sand operated by Golden Tulip and Louvre Hotels Group

Benoa Bay Sand Condotel di kelola oleh GOLDEN TULIP dan Benoa Bay Sand Apartment di kelola oleh Louvre Hotels Group
benoa bay sand operated
benoa bay sand operated

Golden Tulip  dan Louvre Hotels Group adalah perusahaan managemen hotel berbasis pertama di Belanda  yang berkantor pusat di Lausanne, kedua di Swiss dengan lebih dari 780 hotel berbintang  1 sampai 5 dengan 75.000 kamar tidur di 50 negara di Eropa, Timur Tengah, Afrika, Asia Pasifik dan Amerika dan melakukan kerjasamakan dengan TOP INTERNATIONAL Hotels

satu lagi keunggulan dari Benoa Bay Sand di design oleh Andra Matin ( INDONESIA WINNING AWARD ARCHITECT )
Sunset view Benoa Bay Sand
benoa bay sand - bali
benoa bay sand - bali
Miliki Segera Benoa Bay Sand Apartment dan Condotel Bali Nusa Dua
Jovan 081238888555 /08111578881

2 comments:

  1. Ingin cari hunian Apartemen di Bali? Bisa ke The Ambengan Tenten aja karena kami memiliki fasilitas lengkap dari Private Office, Swimming Pool, Yoga Studio, Gym dan masih banyak lagi fasilitas penunjang lainnya. Kami juga menyediakan Sewa Kantor di Denpasar, Bali bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi dalam berbisnis.

    ReplyDelete
  2. Ingin cari hunian untuk work from Bali? Bisa ke The Ambengan Tenten aja karena kami memiliki fasilitas lengkap dari Private Office, Swimming Pool, Yoga Studio, Gym dan masih banyak lagi fasilitas penunjang lainnya. Kami juga menyediakan apartemen di Bali untuk cara bekerja dari Bali bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi dalam berbisnis.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...